top of page

Isopropil Alkohol Sebagai Pembersih Lantai

Anda mungkin memiliki Isopropyl Alcohol (IPA) atau alkohol, dilemari obat Anda untuk mendisinfeksi goresan dan luka dan untuk mensterilkan pinset untuk mengeluarkan serpihan. Selain sebagai disinfektan yang baik dan mudah isopropyl alcohol juga berguna untuk menghilangkan noda dan noda pada lantai.


Lantai Vinyl

Pada lantai vinyl, basahi kain bersih dengan Isopropyl Alcohol dan gosok pada nodanya. isopropyl alcohol juga ada pada lipstick dan pewarna rambut.


Noda Sulit

Isopropyl alcohol juga dapat menghilangkan noda yang lebih keras seperti tinta, semir sepatu, dan penganjal jalan masuk. Basahi kain bersih dan gosok. Untuk menghilangkan cat kering dari lantai vinyl, kikis kelebihan cat terlebih dahulu.


Lantai Kayu

Di lantai kayu, gunakan isopropyl alcohol untuk menghilangkan bekas tumit hitam. Gunakan dengan hemat dan pastikan untuk mengeringkan area tersebut. isopropyl alcohol yang dibiarkan diatas lantai kayu akan menumbulkan pada hasil akhir.


Penggunaan pembersih rumah tangga lainnya

Anda juga dapat menggunakan isopropyl alcohol untuk menghilangkan lemak dan kotoran di perlengkapan rumah tangga, gagang telepon, dan barang-barang lain yang sering sering digunkan di rumah. Dicampur dengan 50% air, itu membuat bersih jendela yang bagus, agar hasilnya mengkilau dan bebas dari goresan.


Bahaya

Isopropyl alcohol sangat mudah terbakar dan sangat beracun. Berhati-hatilah saat menggunakan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.



2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page